GuidePedia

2
My BLOG MY LIFE


Yap hallo perkenalkan nama saya Fahmi firman
asal Banyuwangi, jawa timur .

panggil saja saya di sini mimin ok (y)

saya mulai blogging dari tahun 2010 tapi blog saya satunya sudah dead :'( sedih banget jadi memulai dengan blog baru n semoga kalian menyukainnya ^_^


Hobi saya ya seperti kalian tau suka blogging seperti gambar diatas Blog saya adalah hidup saya hehehe bercanda,,  tapi kalo di dunia real saya suka Main basket
ya udah sekian perkenalan dari saya kalo ada salah kata di post blog saya tolong di maafkan ^_^ see u


Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

  1. salam kenal mas, ane juga udah punya istri.. enaknya menikah muda besok pas udah tua anak udah gede top markotop

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkwk iya bro saya udah punya istri dan anak 1 umur 8 bulan :v

      Delete

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top